Pasar Kebun Hanoman
Berbagi Kehangatan dan Kebersamaan

Pasar Kebun Hanoman merupakan salah satu gelaran rutin yang diadakan oleh Kebun Hanoman. Gelaran yang diadakan di Kecamatan Karangpandan ini, memberikan sensasi kuliner tradisional yang berbeda dari yang lainnya. 

Gelaran Pasar Kebun Hanoman mengusung konsep pesta rakyat di tengah kebun yang dikelilingi berbagai tanaman budidaya. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan asri nan estetik dari hamparan sawah dan bangunan villa jawa klasik. Pasar Kebun Hanoman juga menyediakan berbagai jajanan tradisional yang dapat dinikmati seperti pecel, getuk, pohung, aneka macam gorengan, es kul-kul, dan masih banyak lagi. Uniknya, pengunjung akan menggunakan koin bathok untuk bertransaksi di Pasar Kebun Hanoman. Satu koin bathok senilai dengan Rp 2.000,-.

Sembari menikmati jajanan tradisional, pengunjung dapat menyaksikan gelaran seni budaya. Salah satu kesenian budaya yang pernah ditampilkan adalah Tari Reog Ponorogo. Selain menjadi hiburan bagi pengunjung, gelaran seni budaya tersebut juga bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia. 
Selain itu, Pasar Kebun Hanoman juga dimeriahkan oleh acara seru lainnya seperti senam bersama. Sehingga, pengunjung akan merasakan pengalaman super komplit dan tidak akan terlupakan. 

Gelaran Pasar Kebun Hanoman dapat dikunjungi pada hari minggu setiap akhir bulan. Tunggu apa lagi? Segera datang dan dapatkan pengalamanan unik bersama keluarga dan orang tersayang? Kami tunggu ya, Rencang Hanoman!